AL

Jumat, 06 Februari 2015

Kata Kata Jomblo Bahagia (JoJoBa)

Kata Kata Jomblo Bahagia (JoJoBa)


Jomblo tidak asing lagi didengar, dirasakan, maupun diledekin sama teman. Buat kamu yang jomblo jangan nyesek, jangan kuatir dan bimbang, jomblo itu bukan arti menyudutkan kamu bahkan mengasingkan kamu dari malam mingguan bersama pacar. Tapi jomblo itu ambil aja hikmahnya, misalnya ni karna jomblo kamu dapat ngirit atau hemat biaya kamu, karna jomblo bisa tingkatin prestasi bahkan karier mu. So rubah arti jomblo itu di mindset anda, Jomblo itu adalah orang yang kepending jodohnya sama Tuhan, dan kelak akan diberikan terbaik buat kamu.








Ini sejuta suluh akan memberikan kata motivasi untuk kamu yang sedang jomblo : 


Ketika kamu pesimis akan cinta, mungkin hati memang tercipta tuk dilukai, tapi percayalah, ada seseorang yang terlahir untuk sembuhkannya.

Apapun yang kamu lakukan, selalu ikuti kata hatimu, tapi jangan lupa ikuti pikiranmu juga untuk tahu apakah yang kamu lakukan benar.
 
Tak ada yang salah jika kamu mencintai orang lain, siapapun itu. Tapi, sebelum mencintai orang lain, baiknya kamu mencintai dirimu sendiri.

Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.

Masalah seharusnya tidak membuatmu semakin lemah, namun membuatmu tertantang untuk jd semakin kuat.  

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan untuk tetap tegar menerima semua cobaan. Jangan Kau biarkan aku berputus asa.

Kebahagiaan bukan milik mereka yg hidup dalam kemewahan, tapi juga milik mereka yg hidup dalam kesederhanaan tapi tak lupa berucap syukur.

Jangan habiskan waktumu memimpikan sesuatu yg tak mungkin terjadi ketika kamu bisa bangun dan membuat sesuatu terjadi.

Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.

Jika kamu tak perbaiki apa yg salah ketika seseorang mengecewakanmu, dia tak akan pernah belajar bagaimana baiknya memperlakukanmu.

Semoga Kata Kata Jomblo Bahagia (JoJoBa) diatas bermanfaat buat Anda. Silahkan tinggalkan komentar Anda dan bagikan Kata Kata Jomblo Bahagia (JoJoBa) ini kepada teman-teman Anda dan juga ke Google Plus, Twitter, Facebook dan Linkedin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar