AL

Minggu, 01 Maret 2015

Motivasi Semangat Untuk Diri Kita Sendiri

Salam Semangat buat kita !!
Admin memberikan Motivasi semangat untuk kita sendiri, bagaimana caranya ? 
Kata Semangat itu mungkin mudah di ucapkan tetapi ketika kita sudah berjalan dan melakukan, terkadang kita mengeluh, menyerah, bahkan menyalahkan orang disekitar kita.
Nah ... disaat itu kamu belum NIAT untuk merubah diri anda menjadi penting bagi diri sendiri bahkan bagi orang lain.
Ketika kamu tertidur dan bermimpi untuk sukses dan saat itu kamu wajib berada dii dua posisi ! Kenapa ... yang pertama kamu bangun dan bertindak untuk meraih mimpimu, atau yang kedua kamu tertidur lagi melanjutkan mimpi kesuksesanmu walaupun dalam khayalan.

 
Kesuksesan itu kamu yang menentukan Guys !! Dreams, Wake Up, Planning, Loser, Try Again, Never Give Up, and Success of YOU....

Admin berbagi trik untuk kamu sukses !! Silahkan membaca pahami dan terapkan ya ! :)



Membangun Motivasi dalam diri 
Salam Semangat
Hidup kita pasti memiliki Tujuan dan cita-cita  , keinginan apa akan dicapai, serta bagaimana cara mencapai suatu tujuan dan cita-cita tersebut, untuk mengabulkan cita" tersebut kita sebagai manusia biasa membutuhkan motivasi bagi diri kita sendiri ,Caranya ?

1. Ciptakan Sensasi Baru
 Ciptakan Sensasi Baru untuk Hidup kamu kedepannya nanti, hari ini begini besok harus   lebih dari ini . Tulislah hal-hal yang mau kita lakukan dan lakukanlah hal-hal tersebut setiap harinya. Inilah caranya kita bisa mencapai sukses.
Apa yang Anda kerjakan berulang-ulang, menjadikan siapa diri Anda kedepannya, contohnya. Hal mencontek ujian : ini adalah hal sepele dalam kita, namun ini kita dapat pelajaran :
·         1. melatih kejujuran kita.
·         2. Dapat mengukur sebarapa hebat kemampuan kita.

2. Taklukan rasa Ketakutan 
 Pasti dalam benak kita, kita itu memiliki rasa takut, terkadang saat kuliah  kita ingin bertanya bahkan kita memiliki Banyaknya ide dan gagasan, tapi karna kita memiliki rasa takut salah, maka kita tidak mampu mengkomunikasikannya dengan baik, dan akhirnya akan menjadi sia-sia.
Barangsiapa yang tidak pernah melakukan kesalahan, maka dia tidak pernah mencoba sesuatu yang baru. - Albert Einstein
Jadi kalau salah itu wajar karna kita belajar disini, jika ingin benar anda tidak akan berada disini.

Punya rasa takut, segeralah taklukan jangan pernah mengeluh, 1 keluhan anda taklukan membuka mata hatimu akan 1000 nikmat yang tak pernah kamu sadari. Dan jangan pernah menunda, jika anda menunda maka kesuksesan anda akan tertunda juga.
Kita yang jalanin kehidupan, pasti ada yang komentarin, Saat kita jatuh mereka menertawai, saat kita sudah bangkit mereka hanya berkata itu adalah suatu keberuntungan, jadilah diri sendiri lebih baik. Dan Berhentilah menunggu kondisi membaik. LAKUKAN SESUATU agar kondisi membaik. 
Temukan jati diri anda, siapa lagi yang membuat anda berani dan sukses kalau bukan anda sendiri.

3. Bekerja Keras (Optimis)
"Antara mimpi dan kenyataan, ada yang namanya kerja keras".
Jika Anda ingin mencapai tujuan yang sangat besar, Anda harus belajar untuk jatuh cinta dengan kerja keras. Kita pasti pernah iri terhadap apa yang dimiliki orang lain, terutama pada materi, dia memiliki itu saya tidak punya, jangan jadi pesimis, berpikir positif, rubahlah mindset anda, katakan saya iri dengan apa yang dimiliki orang lain, tapi saya akan jadikan itu sebagai motivasi untuk berusaha lebih keras lagi, agar mencapai lebih dari yang dia miliki.
Terkadang Saat kita bekerja keras dalam perkuliahan namun hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita kerjakan atau kita harapkan, berpikir positif rubah mindest anda katakan, memang Belum tentu setiap hari adalah hari yang baik, tapi pasti ada sesuatu yang baik dalam setiap harinya.
Kita sering mengharapkan saya ingin sukses, tapi saya tidak berani menghadapi kegagalan,Bagaimana kamu sukses jika kamu takut gagal, karena gagal adalah termasuk paket dari sebuah kesuksesan.
Sama seperti saat kita berenang pasti badan kita  basah,begitu juga saat ingin kita sukses pasti kita akan mengalami kegagalan terlebih dahulu.
Rahasia sukses paling klasik, yang akan berlaku sampai kapanpun: Gagal, Bangkit! Gagal lagi, Bangkit lagi!.
Menurut saya Lebih bangga gagal 100x lalu sukses, drpd mencoba 1x langsung sukses. Dan kisahnya pun pasti akan menginspirasi org lain.
Berpikir positif Andai kegagalan itu ibarat hujan, dan keberhasilan ibarat matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi. 
Banyak Pemimpi yang awalnya ditertawakan sampai dibilang gila. Semua akhirnya bungkam setelah melihat mimpi mereka jadi kenyataan.
Hari ini berjerihpayah, besok Berjaya
Bljr dari padi, makin tinggi makin rendah hati, makin memberi berkah bg byk org, akhirnya membuat makna hidup makin berarti.  
 
4. Mulailah dengan bersyukur
Mau lebih sedikit mengeluh? Perbanyak bersyukur. Mau lebih banyak bersyukur? Kurangi mengeluh. 
Sama seperti lilin yang tidak bisa bersinar tanpa api, manusia pun tidak bisa benar-benar hidup tanpa doa. 
Jika gagal , jangan  ditangisi, tapi untuk disyukuri dan diperjuangkan. Mulailah dengan doa dan senyuman. :) 
Bila ingin menfokuskan kesuksesan anda, Ikuti kata HATI mu. Tapi ingat untuk selalu berdoa memohon penyertaan Tuhan, agar langkahmu selalu berada di jalan NYA.
Ingat Bahagia bukan karena memiliki segalanya, namun karena bersyukur dengan semua hal sederhana yang kita miliki. Lebih baik keluarga kita sederhana dan merasakan kasih keluarga yang sempurna, dari pada memiliki segala nya tapi hanya materil saja, namun sedikit merasakan kasih sayang dari keluarganya. 
Kita sebagai mahasiswa pasti pernah mengalami Ketika senang, dinikmati bersama teman. Ketika susah, dikeluhkan kepada Tuhan. Jangan sampai seperti itu oke...

Untuk kesimpulannya :
Ada 3 tipe orang: 1) Pemenang, 2) Pecundang, 3) Org yang sedang belajar bagaimana caranya menjadi  Pemenang. Semoga Anda adalah tipe 1, atau paling tidak tipe 3. :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar