AL

Kamis, 08 Januari 2015

Kata - kata Motivasi untuk anda Renungi

Kata - kata Motivasi untuk anda Renungi





Kata kata bijak dan kata kata mutiara itu tidak beda jauh sama-sama mempunyai makna dan nilai norma baik itu tentang cinta, persahabatan, kehidupan dan pendidikan. Kata kata bijak merupakan kata kata yang mengandung makna dan nasihat yang diperntukkan sebagai internal motivator untuk orang-orang tertentu.





Langsung saja anda simak kumpulan Kata - kata Motivasi untuk anda Renungi  dibawah ini.



1. Bersama sahabat anda akan melewati masa-masa indah dengan penuh kebahagiaan. Dan melewati masa-masa kelam dengan penuh kebersamaan. - See more at: http://www.bijakkata.com/2013/09/Kumpulan-Kata-kata2-Mutiara-Bijak-buat-Untuk-Teman-Sahabat-Sejati.html#sthash.nlosdjEt.dpuf
Terkadang kamu harus meminta maaf, bukan karena kamu salah, namun karena kamu tak ingin hubunganmu dengan seseorang berakhir.
Memaafkan adalah kebaikan. Segala yang bersumber dari kebaikan dan bertujuan untuk kebaikan, akan berujung kebahagiaan.



Terkadang, kamu harus memaafkan, bukan karena kamu lemah, namun karena kamu menyadari semua orang melakukan salah.



Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.


Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.


Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.



Biasanya, gurita berwarna kecoklatan, tetapi dapat berubah menjadi hijau atau biru ketika ia merasa ketakutan.







Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.



Jangan iri atas keberhasilan orang lain, berbahagialah untuknya, berikan selamat! Percaya, suksesmu juga akan segera tiba.



Tuhan tidakkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.


Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.




Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancura.





Hargailah dan bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang, karena kebahagiaan takkan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dimilikinya.


Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi.

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.




Jadilah seperti pohon yang lebat buahnya, yang tumbuh di tepi jalan, yang dilempari orang dengan batu, tapi membalasnya dengan buah.





Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.




Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.



Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa.


Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.





Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.





Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha.




Hargai dan hormati orang lain jika kita ingin dihormati dan dihargai orang lain, serta hormati dan hargai diri sendiri terlebih dulu baru kita bisa menghargai dan menghormati orang lain.




Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.







Tangan kita hanya dua. Tak akan pernah cukup untuk menutupi semua mulut yang membicarakan kita. Jalani hidup ini dan abaikan tukang gosip.

Rasa lelahku berbuah hasil, Jika membuat Kedua orangtuaku trsenyum bahagia di hari tuanya.

Setiap orang memiliki potensi yang sama untuk sukses. Perbedaannya adalah seberapa besar motivasi mampu mengalahkan setiap hambatan.






Banyak orang mendambakan pasangan hidup, apalagi pasangan hidup yang juga bisa menjadi teman baik.


Love isn't a shop where everybody can enter to it for some shopping
Cinta itu bukanlah sebuah toko dimana setiap orang dapat masuk untuk membelinya.








Cinta bukan sebagaimana mendapatkan pasangan yang baik, tetapi bagaimana menciptakan dan menjaga  hubungan yang baik itu yang terpenting.




Kita tidak bisa membuat orang lain bertumbuh dewasa, karna 'menjadi dewasa' adalah pilihan, bukan paksaan.



 
Keseriusan cowok dilihat dari cara dia menghargai dan memperdulikan wanitanya.




Teman akan menceritakan mu yang tidak benar tentang diri mu, Tapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahan mu.




Tak ada kata terlambat tuk berubah, kesalahan apapun yg pernah kamu buat di masa lalu, kamu bisa menjadi seseorang yg baru saat ini.








Berhentilah menghakimi masa lalu seseorang. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya.




Jangan terus-terus tenggelam dalam kesedihan. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, jangan menunggu bahagia baru tersenyum.






Seorang teman yg bijak tak akn mengecilkan impian temannya yg lain. Tapi sebaliknya, dia akn membantu mewujudkan semua impian temannya itu.



Begitu sulitnya mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah tak lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan sahabat yang hebat!





Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat.
  








Bagaimana menurut kamu kata Motivasi untuk anda Renungi di atas, bermanfaat atau tidak? jika kamu merasa  Motivasi untuk anda Renungi di atas bermanfaat silahkan bagikan artikel ini kepada teman-teman kamu yang mungkin juga butuh kata kata motivasi untuk mengembalikan semangat hidupnya. Sekian terima kasih, sampai jumpa dilain waktu dan kesempatan.



Kunjungi Artikel lainnya di Sejuta Suluh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar