AL

Sabtu, 17 Januari 2015

Kata Kata Romantis Selamat Pagi

Kata Kata Romantis Selamat Pagi

Kata Romantis terkadang dapat meluluh hati seorang pacar sewaktu dia lagi marah dan juga akan membuat hubungan semakin dekat, Jika di pagi hari kamu memberikan kata romantis selamat pagi untuk pacar kamu, maka kecerahan diwajahnya dapat memberikan aktivitas dipagi harinya penuh dengan semangat.
 Langsung saja anda simak kumpulan Kata Kata Romantis Selamat Pagi dibawah ini.


Mencintaimu memberikanku keberanian, dan di cintai olehmu memberikanku kekuatan, selamat pagi sayang wake up :) ...

Mencintai kamu adalah ketulusan Menyayangi kau adalah kewajiban Dan membangunkan mu adalah keharusan Met pagi cinta...

Ahhh.. Bagaimana harus aku ungkapkan padamu sayang?? Aku sungguh sayang dan cinta sama kamu Selamat pagi sayang Semoga hari ini menjadi hari yang paling indah buat kita yaa.

Sayang tau gak, semalaman aku mimpikan kamu ! kita berada di taman dan memakan ice cream dengan penuh bahagia cinta, pagi bahagia sayang.
Ku kan selalu belajar mencintai Selalu menjaga cinta kita Agar sentiasa penuh gairah dan gejolak asmara Selamat pagi cinta.. Buruan mandi dan jangan lupa sarapan yaa...

Pagi sayang, ayo semangat raih kemenangan kita dalam beraktivitas ya ! untuk masa depan kita bersama.

Bangun sayang, displin dengan waktu, biar kamu menghargai waktu dan tidak ketinggalan hal-hal penting cinta kita dipagi hari ini.

Pagi sayang, Aku mimpikan kamu sama cewek lain bergandengan, tapi aku yakin itu aku, karna kamu memilih aku untuk dicintai olehmu.

Sayang kamu kuliahkan ! Sudah tuliskan hal-hal penting untuk raih cita-citamu, semangat sayang, aku selalu mendukungmu di paling depan.

Pagi Sayang, I Love You So Much, aku berharap suatu saat bila terbangun kamu mencium keningku.

Diatas adalah Kata Kata Romantis dipagi hari yang bisa kamu berikan untuk pacar kamu, bahkan pernah terjadi seperti ini sebelumnya, semoga kata kata romantis dipagi hari bisa menjadikan harmonis hubungan kamu. Silahkan tinggalkan komentar Anda dan bagikan Kata Kata Romantis Selamat Pagi ini kepada teman-teman Anda dan juga ke Google Plus, Twitter, Facebook dan Linkedin.

Kunjungi Artikel lainnya di Sejuta Suluh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar