AL

Senin, 05 Januari 2015

Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta dan Kehidupan Terbaru 2015

Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta dan Kehidupan Terbaru 2015


Kata kata bijak dan kata kata mutiara itu tidak beda jauh sama-sama mempunyai makna dan nilai norma baik itu tentang cinta, persahabatan, kehidupan dan pendidikan. Kata kata bijak merupakan kata kata yang mengandung makna dan nasihat yang diperntukkan sebagai internal motivator untuk orang-orang tertentu. Salah satu motivator Indonesia yang sering menggunakan kata kata bijak dan kata kata motivasi adalah bapak Mario Teguh.




Langsung saja anda simak kumpulan Kumpulan Kata Bijak Tentang Cinta dan Kehidupan Terbaru 2015  dibawah ini.



1. Bersama sahabat anda akan melewati masa-masa indah dengan penuh kebahagiaan. Dan melewati masa-masa kelam dengan penuh kebersamaan. - See more at: http://www.bijakkata.com/2013/09/Kumpulan-Kata-kata2-Mutiara-Bijak-buat-Untuk-Teman-Sahabat-Sejati.html#sthash.nlosdjEt.dpuf
Kebahagiaanmu itu bukan orang lain yang mentunya, tapi oleh dirimu sendiri, semoga di tahun baru 2015 ini menentukan bahagia masa depanmu.


Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya..



Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu..



Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !.


Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu..



Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan..



Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah..



Jangan tidakut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

Tuhan tidakkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.


Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.


Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.


Hargailah dan bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang, karena kebahagiaan takkan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dimilikinya.


Meratapi dan menyesali masa lalu tidak akan mengubah apa pun. Bangkit dan perbaiki setiap kesalahan yang ada.


Hidup terlalu singkat untuk dihabiskan dengan seseorang, yang dirimu sendiri masih bertanya apakah dia orang yang lebih tepat untuk menemanimu selamanya, semogha di tahun yang baru ini dapat mengubah jalan hidupku ….



Jadilah seperti pohon yang lebat buahnya, yang tumbuh di tepi jalan, yang dilempari orang dengan batu, tapi membalasnya dengan buah.


Di balik setiap wanita yang hebat, ada pria yang lebih hebat lagi, yang mendukung dan mencintainya dengan sepenuh hati.



Ada 3 Hal yang tidak boleh hilang: (1). Harapan (2). Keikhlasan (3). Semangat.



Dibalik kebencian orang terhadap kita, sebenarnya terdapat kekaguman atas yang tidak mereka mampu atau miliki pada diri kita.



If you keep running back to the person you need to walk away from, you'll never create space for better things to arrive.

Bukalah mata mu dan lihatlah di sekelilingmu bahwa dunia ini begitu luas majulah ke depan bersamaku untuk mengarunginya.



 
Kisah cintamu bisa jadi sangat memilukan, tapi pasti ada pelajaran yg sangat berharga dibalik semua itu..


Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha.


Banyak orang mendambakan pasangan hidup, apalagi pasangan hidup yang juga bisa menjadi teman baik.


Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.




Tangan kita hanya dua. Tak akan pernah cukup untuk menutupi semua mulut yang membicarakan kita. Jalani hidup ini dan abaikan tukang gosip.


Rasa lelahku berbuah hasil, Jika membuat Kedua orangtuaku trsenyum bahagia di hari tuanya.


Setiap orang memiliki potensi yang sama untuk sukses. Perbedaannya adalah seberapa besar motivasi mampu mengalahkan setiap hambatan.


Banyak orang mendambakan pasangan hidup, apalagi pasangan hidup yang juga bisa menjadi teman baik.



Love isn't a shop where everybody can enter to it for some shopping

Cinta itu bukanlah sebuah toko dimana setiap orang dapat masuk untuk membelinya.

Cinta bukan sebagaimana mendapatkan pasangan yang baik, tetapi bagaimana menciptakan dan menjaga  hubungan yang baik itu yang terpenting.


Kita tidak bisa membuat orang lain bertumbuh dewasa, karna 'menjadi dewasa' adalah pilihan, bukan paksaan.




keseriusan cowok dilihat dari cara dia menghargai dan memperdulikan wanitanya.


Teman akan menceritakan mu yang tidak benar tentang diri mu, Tapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahan mu.



Tak ada kata terlambat tuk berubah, kesalahan apapun yg pernah kamu buat di masa lalu, kamu bisa menjadi seseorang yg baru saat ini.




Berhentilah menghakimi masa lalu seseorang. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya.



Jangan terus-terus tenggelam dalam kesedihan. Senyumlah, senyum untuk menjemput kebahagiaan, jangan menunggu bahagia baru tersenyum.



Seorang teman yg bijak tak akn mengecilkan impian temannya yg lain. Tapi sebaliknya, dia akn membantu mewujudkan semua impian temannya itu.

Begitu sulitnya mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah tak lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan sahabat yang hebat!


Setiap orang memiliki potensi yang sama untuk sukses. Perbedaannya adalah seberapa besar motivasi mampu mengalahkan setiap hambatan
  






Bagaimana menurut kamu kata kata bijak di atas, bermanfaat atau tidak? jika kamu merasa kata kata bijak di atas bermanfaat silahkan bagikan artikel ini kepada teman-teman kamu yang mungkin juga butuh kata kata motivasi untuk mengembalikan semangat hidupnya. Sekian terima kasih, sampai jumpa dilain waktu dan kesempatan.



Kunjungi Artikel lainnya di Sejuta Suluh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar