AL

Jumat, 14 November 2014

Berita Jalan Putus karna Banjir di Rokan Hulu, Riau

Informasi

Jalan Putus Karna Banjir di Rokan Hulu, Riau



indosiar.com, Rokan Hulu, Riau Curah hujan yang tidak menentu menyebabkan banjir dan mengakibatkan jalan terputus seperti yang ada di Rokan Hulu, Riau ini. Sejumlah ruas jalan desa di dua kabupaten yakni Kampar dan Rokan Hulu telah digenangi air berkisar 1 hingga 2 meter, sehingga jalan menuju lokasi tersebut terancam terputus.
Diantara jalan yang terparah terendam banjir adalah Desa Bonai, Sontang, Teluk Solo, Kasang Muntai di Kecamatan Bonai Darussalam, Rokan Hulu.
Sejak sepekan belakangan, warga terpaksa menggunakan rakit untuk menyeberang. Sementara mobil dan sepeda motor yang tetap mencoba menerobos banjir dengan ketinggian 1 meter lebih ini sebagian terpaksa didorong karena mengalami kerusakan akibat mesin terendam air.
Menurut pengakuan Yuni, dirinya telah satu minggu tidak bisa melakukan aktivitas berdagang ke pasar karena jalan dari desanya yaitu Desa Sontang menuju Pasar Bonai terputus sejak satu pekan lalu. Sementara itu ribuan rumah dari dua kabupaten yakni Kampar dan Rokan Hulu masih terus terendam air dengan ketinggian mencapai 2 meter dan sebagian warga telah mengungsi.
Bagi sebagian warga yang masih tetap bertahan dalam rumah terpaksa menggunakan sampan untuk bepergian. Banjir ini diperkirakan masih berlangsung lama karena curah hujan yang masih tinggi dan air sungai yaitu Sungai Rokan dan Sungai Kampar masih terus meluap. (Ahmad Dison/Sup)


 
Semoga dapat membantu anda dalam pencarian tentang Berita Jalan Putus karna Banjir di Rokan Hulu, Riau dan dapat anda share melalui Facebook, Twitter atau Sosmed lainnya. Mau kata Motivasi populer , silahkan kunjungi di artikel Sejuta Suluh lainnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar