AL

Rabu, 12 November 2014

Kata Penyemangat Galau Terbaik



Kata Kata Penyemangat Galau Terbaik
Kata Kata. Buat sobat yang lagi Galau, Berikut ini adalah artikel Kata Penyemangat Galau. mungkin artikel ini hadir karena saat ini admin juga lagi galau ne sobat, hehehehe
Akkkkh, langsung saja sobat berikut ini adalah artikel dengan judul " Kata Kata Penyemangat Galau Terbaik", Selamat membaca dan semoga bermanfaat sobat :)





Kata Kata Penyemangat Galau

Jika dia telah membuatmu buta akan indahnya kehidupan ini, maka tinggalkan saja dia yang menyengsarakanmu.

Jika kehilangan adalah yang terbaik, maka biarlah ia pergi. Karena masih ada orang lain yang bersedia membahagiakanmu.

Ketika pikiranmu bermasalah, sembuhkanlah dengan suara hati. Namun jika hatimu bermasalah, maka sembuhkanlah dengan akal sehat Anda.

Jika Anda telah merasakan kehilangan sebuah hal berharga, maka ketahuilah sesuatu yang lebih berharga akan segera mendatangimu.

Senyum itu sederhana, tapi ia bisa mengobati segala macam suasana hatimu. Setiap senyuman adalah obat bagi siapapun yang memandangnya, dan tentu saja kepada diri anda sendiri.

Masih ada banyak hal yang lebih pantas diperjuangkan dari semua hal yang telah membuatmu bersedih.

Masa untuk bersedih telah habis, sekarang saatnya menyambut kisah baru yang akan segera datang.

Ketika kita tidak mampu ikhlas, maka hidup akan menguji kita dengan sebuah kehilangan. Dan jika kita telah ikhlas, maka kehidupan akan menyatukan kita dengan kebahagiaan sejati.

Jika memang dia yang terbaik, maka ia tak akan pergi. Tapi karena dia bukan yang terbaik, maka ini adalah waktu paling tepat untuk mencari yang terbaik.
 



Barusan adalah beberapa contoh kata kata penyemangat kalau yang pamer kan semoga dapat membuat anda kembali bersemangat dalam menjalani kehidupan. Ketika anda merasa dunia ini hancur hanya karena masalah percintaan, makan sebaiknya anda menengok keluar karena disana akan ada lebih banyak lagi kebahagiaan yang menunggu Anda. Janganlah benar larut dalam kesedihan karena semua itu tidak ada gunanya dan justru akan semakin memperburuk keadaan saat ini. 

Kata Kunci : Kata Galau, Kata Penyemangat Galau, Galau Lucu, Kata Sedih Galau, Kata Putus Cinta Galau.

Nah itu Kata Kata Penyemangat Galau Terbaik  yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan Jangan Lupa kunjungi terus Sejuta Suluh ea sobat..  Follow : @SejutaSuluh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar