AL

Senin, 17 November 2014

Kata Bijak Sejuta Impian

Kata Bijak Sejuta Impian







Juallah impian. Pahami apa yang pembeli anda bayangkan dan tangkaplah imajinasi seseorang dan dia tidak hanya akan membayar lebih tinggi, tetapi juga akan berterima kasih untuk hak istimewa yang diterimanya.

Bila Anda mengelilingi diri Anda dengan orang yang bahagia dan positif yang akan mendukung impian Anda, lebih sering impian Anda akan tercapai.

Banyak orang hanya duduk-duduk dan berharap situasi akan mengubah kehidupan mereka, namun tidak pernah mengambil tindakan yang diperlukan untuk membuat impian itu menjadi kenyataan.


Pertama muncul sebuah impian, diikuti oleh perjuangan, lalu ada kemenangan. Masalahnya adalah, kebanyakan orang menyerah dalam perjuangan dan tidak pernah merasakan manisnya kemenangan.

Impian hanyalah impian sampai ia dituliskan. Barulah saat itu ia menjadi tujuan.

Banyak pemimpi yang awalnya ditertawakan, bahkan sampai dibilang gila tapi semua akhirnya bungkam setelah melihat mimpi-mimpinya terwujud jadi kenyataan.

Ini rumusannya orang sukses:
– Menangkap impiannya
– Menuliskannya
– Melakukan sesuatu untuk mencapai impiannya.

Cara berpakaian terbaik untuk sukses adalah mengenakan pakaian kerja pada harapan-harapan dan impian-impian Anda.

Jika Anda memiliki banyak hal, berikan kekayaanmu! Namun jika Anda hanya memiliki sedikit, berikan hatimu! Tetapi entah banyak atau sedikit, berikanlah dengan cintamu.

Kesempatan sering datang sebagai kesulitan. Itu sebabnya, banyak orang yang tidak mengenalnya. Makin besar kesulitan, semakin besar kesempatan.

Jika Anda berusaha meraih bintang, Anda mungkin tak akan mendapatkan satu pun, tapi Anda tak akan meraih segenggam penuh lumpur juga.

Dunia membutuhkan para pemimpi dan dunia membutuhkan para pelaku (pekerja). Tapi di atas semua, dunia membutuhkan para pemimpi yang bekerja.




Dari Kata Bijak Sejuta Impian, mungkin bisa menginspirasi kita untuk lebih baik dikemudian hari. Indonesia penuh pemuda yang harus produktif dan bekerja keras


Kunjungi artikel lainnya di Sejuta Suluh ya sahabat:)
Follow Twitter dan Like FansPage



Tidak ada komentar:

Posting Komentar