AL

Jumat, 14 November 2014

BlackBerry Passport kini Mulai Dipasarkan dengan Opsi Warna Merah


[Teknologi ]

BlackBerry Passport kini Mulai Dipasarkan dengan Opsi Warna Merah

Kedatangan smartphone BlackBerry Passport dengan opsi warna merah baru saja diungkapkan oleh BlackBerry. Kedatangan ponsel ini ke pasaran pun lebih cepat dibandingkan rumor yang sebelumnya mengungkapkan kalau handphone tersebut akan ditawarkan saat menjelang perayaan natal.
CEO BlackBerry John Chen pun langsung terlibat dalam peluncuran resmi smartphone BlackBerry Passport dengan warna merah tersebut. Sayangnya, ponsel ini bakal tersedia dalam jumlah yang terbatas. Belum ada informasi apakah ponsel ini hanya tersedia di Amerika atau juga bakal dipasarkan oleh BlackBerry di negara lainnya, termasuk Indonesia.


Selain warna merah, BlackBerry Passport mempunyai dua opsi warna lain, yakni putih dan hitam. Dan nampaknya, peluncuran opsi warna merah ini dilakukan oleh BlackBerry untuk mengantisipasi momen Black Friday yang bakal terjadi di Amerika Serikat, yang dianggap sebagai awal mula perayaan Natal.
BB Passport sendiri merupakan sebuah ponsel yang ditujukan untuk para pebisnis dengan desain yang unik. Ponsel tersebut memiliki layar sentuh berukuran cukup besar 34,5 inci beresolusi 1440 x 1400 piksel. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang berukuran tak kalah lebar, sehingga nyaman untuk dipakai mengetik.

via Phonearena


Sumber :  http://www.beritateknologi.com/blackberry-passport-kini-mulai-dipasarkan-dengan-opsi-warna-merah/

Semoga dapat membantu anda dalam pencarian tentang BlackBerry Passport kini Mulai Dipasarkan dengan Opsi Warna Merah dan dapat anda share melalui Facebook, Twitter atau Sosmed lainnya. Mau kata Motivasi populer , silahkan kunjungi di artikel Sejuta Suluh lainnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar